Sabtu, 06 April 2013

Dian Pelangi styling-in Fatin Shidqia Lubis

Assalamualakim,
kali ini saya akan posting mengenai Wadrobe yang dikenakan Fatin shidqia Lubis, siapa sihh yang ga tau fatiinnnnn??? :D
Gadis imut , dengan suara super merdu kata Papa Beby Romeo sih mirip suara Brenda Li (siapa dia search google aja ya).
Kali ini saya tdk membahas suara Fatin ini tapii mengenai fashion yang dikenakan Fatin selama di Gala Show X-factor. Karena saya juga seorang hijaber, jadi saya selalu memperhatikan nii fashion apa yang kan dikenakan Fatin di setiap manggungnya. Secara Fatin adalah salah satu penyanyi berjilbab remaja yang sekarang
 paling banyak diomongin sejagat indonesia ini.

Pada awal-awal penampilan Fatin menurut saya dia kurang cocok mengenakan busana paduan warna gold-hitam dengan tali-tali di punggung (masih ingat?). Kurang muslimah juga... jadi keliatan kurang cantik juga..

Pada gala show selanjutnya...saya tunggu lagi gimana fashion Fatin. Nah ini lah Fatin Shidqia, mengenakan atasan pink, dan Skirt motif Tye-dye terlihat sangat fresh, cantik, dan tetap muslimah. Dan langsung bisa saya tebak wadrobe tersebut adalah dari...siapaaaa????
Yaaa Dian pelangi. 




Fatin mengenakan wadrobe Dian Pelangi waktu dia nyanyiin lagunya rossa yang berjudul PUDAR.


Songket coat n Jumpsuit DP , saat Fatin menyanyikan lagu She's Girl is on Fire. Bner-bener membara ya pemirsa. :D

Penampilan Fatin semalam saat menyanyikan lagu Mercy-Duffy. Celana Rufle dan Songket by DP. manis yaa? :)

Dari sumber yang saya baca katanya Mba Dian P ingin bekerja sama dengan Fatin Shidqia yang katanya bisa menjadi trendsetter busana muslim tanah air .  Wah bakalan seperti apa ya rancangan Dian Pelangi untuk Fatin. Beruntung sekali Fatin ini :) .

Kita tunggu aja ya pemirsa...  fashion Dian Pelangi styling-in Fatin ...


Saya sendiri juga adalah penggemarnya Dian Pelangi, fashion yang dirancang mbak DP (bukan Dewi Persik LOL) memang warna-warni indah sekali seperti pelangi. Beberapa kali saya juga mebuat baju/ dress yang mirip dengan rancangan dian pelangi . Karena kalo beli baju dgn Brand DP ini memang cukup mahal. Jadi saya rancang sednri saj, salah satunya yang saya dan 2 adik saya kenakan saat lebaran tahun lalu (kapan2 saya post deh :) . Kata adik keponakan , kami bertiga seperti sailormoon. :D (mungkin krn kembaran warna-warni ya :p)


oiaaa... Mba DP ga cuma ngedesain pakaian buat orang dewasa loh,, ada juga buat anak2.. Klik aja ke link berikut..
http://dianpelangi.com/our-product/dian-pelangi-kids/


ini nh official resminya si Dian Pelangi,, capsuss aja cyin ke sana, lebih banyak info2, pictures gtu, ada yang buat nikahan juga loh,,this is it http://dianpelangi.com/
Source : some source.
Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar