Rabu, 22 Februari 2012

I'm Part of SATMABHARA (Mahasiswa dengan Baret Biru) ^^

Asalamualaikum..di blog ini setelah sekian lama aku telantarkan(heheheh), awal buat sih karena disuruh dosen untuk upload tugas Pemrograman komputer, tapiii setelah perkuliahan slesai, otomatis tgs Pemrog.komp ga ada juga..jadi aku juga ga posting* lagi...
Tiba2 saja sekarang nii, aku pengen nge-Blog gara2 sering baca*  n mantengin postingan* orang di blog.
Salutttt ajaa...mereka* (para blogger yang blognya suka aku pantengin) tu bisa menyampaikan curahan hati, aktivitas, n mempamerkan bakat mereka di blog dengan rangkaian kata* yang menginspirasi...
Jadiinya..ini deh aku mulai menulis, postingan baruku.
#Menghidupkan lagi Blogku.:)

>>First Share<<

Aku mengikuti salah satu UKM ( Unit Kegiatan Mahasiswa) yaitu SATMABHARA.
Tampilan kami memang mirip polisi , hanya warna seragamnya saja yang berbeda yaitu warna biru.
Kami berjati diri seperti ini karena kami didikan POLDA DIY. :)
Kegiatan kami antara lain : Sosialisasi Bahaya Penyalah Gunaan Narkoba ke sekola2, nge-PAM di event-event kota Yogyakarta atau kampus, SAR (search and resque) dan sekarang kami sedang rutin bantu pak polisi ngatur lalu lintas
.
Brimda. Sapta sedang ngatur lantas sama pak Polisi.
#fotoku yang sdg ngatur lantas blum dipindahin di laptop.hhuhu

Cerita tentang ngatur lantas...
Kita kan jam 06.00 harus sudah stand by di mako niih, beuh padahal kan rumahku jauh nian ( di prambanan : at least 30 km dari kampusku ato perjalanan 30 menit by Trans Jogja). Hwaaa , , aku harus bangun pagi-pagi buta, pokoknya nyetel alarm Hp, alarm jam, minta mama bangunin aku, minta adekku bangunin aku,.pokoknya segala cara anti bangun kesiangan deh.:P

Pagi ini alhamdulilah aku bangun jam 4 lebih sedikit, langsung aku mandi, sholat, truss kira2 jam 5 gtu, aku sms-in smua anggota, aku bangunin semuanya :"Bangun...yok..bangun".

dan kira2 pukul 5.30 , aku berangkat ke mako, suasana masih agak gelap, berkabut,n juga masih dinginnn pastinya.

Sampai di shelter, nungguin bis bntar...pak sopir udah siap melajukan kemudinya.
#ngennngg,bus jalan deh.

>Story at Jalan Lempuyangan <

#Aku turun dari motor,merapikan seragam, trus pakai topi (karena aku blum pembaretan)
Pak ade, Pak Faisal, n Pak kasat sudah berdiri ngatur lantas---prittt...prrriiiittttt----.
aku ulai melangkah ke pos. Tiba2 dari belakang ada seorang kakek yang lagi goess pagi-pagi, mengeRem tepat disampingku.
Kakek :Sekarang udah ganti seragam ya mba? (maksudnya ngliat seragam kami kok warnanya biru, kan kalo polisi warna seragamnya coklat.;) )
aku: Oohhh...hhhh( agak bingung) ini pak? (menunjukan warna seragamku). Oo, kami bukan polisi pak, kami mahasiswa. jawabku tersenyum :) (hehehhee :P)
kakek : oo, tak kira polisi seragamnya ganti .(hhe) si kakek tertawa kecil, lalu mulai menggoess lagii sepedanya, dan berlalu meningglkanku.

#Eh, ternyata disangkanya kami polisi yang ganti seragam.heheheh.

Perkenalkan, Kami SATMABHARA IST AKPRIND YK. ;)
Setelah Pelantikan Komandan, kaur , kanit di auditorium IST AKPRIND.

Aku (depan) &  ibu Corry serong di mako Satmbhara.:)

udah dulu ahhh, ceritanya...nanti aku sambung lagi cerita lain di My Story...:)
Wasalamualaikum wr wb.

4 komentar:

  1. komen ah....
    1. melihat blog ini,dipaksa jg melihat foto paling atas tu..... hehehehe
    2. kok ibu-ibu nya narsis ya...
    3. kegiatan yang bagus....selagi libur
    4. aku tadi dijemur pas GATUR LANTAS : blm makan, g minum. . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Hehehe, skrg udah ganti kok.:)
      2. Takdir pak ;), ga Narsis cuma tersenyum kalo di capture pict nya.:)
      3. 8.6 . keep Spirit!!!:D
      4. Setelah itu soto-sotooo..asiik.:)

      Hapus
  2. Blognya diutak atik lagi ya bu
    Biar lbh menarik n ga kelebaran begini
    Ditunggu postingan berikutnya
    Ditunggu jg tulisannya di www.satmabhara.blogspot.com
    ok.86...

    BalasHapus